Selamat Datang di MUTCweb

Selamat datang di blog kami, disini anda dapat menemukan berbagai artikel mengenai software-software terbaru dan informasi mengenai IT lainnya. silahkan tinggalkan komentar dan link anda untuk saya kunjungi dan follow untuk mendapatkan update informasi terbaru dari situs ini.

Cari Ulasan Tentang

Sabtu, 25 Juni 2011

Comodo System Cleaner

Comodo System Cleaner merupakan salah satu dari beberapa software gratis yang memiliki fungsi untuk perawatan komputer yang powerfull untuk mengembalikan performa komputer anda seperti semula, selain itu software ini memiliki fungsi untuk membersihkan privacy, disk cleaner
, memenejemen autorun mengumpulkan informasi komputer dan membersihkan reigstry dan code-code jahat yang dibuat virus.

anda dapat menjalankannya secara manual maupun terjadwal untuk membersihkan komputer anda.  dengan sebuah tombol powerclean pada tampilan home anda dapat melakukan pembersihan menyeluruh. selain fungsi di atas software ini juga memliki fungsi untuk menghapus file-file sampah dan mengembalikan registry seperti kondisi sediakala.

Comodo System Cleaner merupakan software yang powerfull namun diberikan secara gratis oleh pembuatnya, oleh karena itu jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki software tersebut. silahkan kunjungi alamat di bawah ini untuk mendownload software tersebut.


Untuk mendownloadnya silakan klik di  http://system-cleaner.comodo.com/  dan di  http://download.cnet.com/Comodo-System-Cleaner/3000-2094_4-10909697.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar