Selamat Datang di MUTCweb

Selamat datang di blog kami, disini anda dapat menemukan berbagai artikel mengenai software-software terbaru dan informasi mengenai IT lainnya. silahkan tinggalkan komentar dan link anda untuk saya kunjungi dan follow untuk mendapatkan update informasi terbaru dari situs ini.

Cari Ulasan Tentang

Selasa, 28 Juni 2011

Easy Card Creator Free, Software Gratis pembuat ID Card

Bagi teman-teman yang bergerak di bidang percetakan membuat kartu nama yang bekualitas merupakan sebuah prestasi yang sangat di idam-idamkan. Mendesain kartu nama atau ID Card Mahasiswa, Pelajar,ID Card pribadi yang berkualitas membuat sebuah alat bantu yang juga berkualitas.
Untuk kepentingan tersebut teman-teman bisa mengguanakan software gratisan ini sebagai alternative dari software yang fungsinya sama namun berbayar alias tidak gratis. Dengan
software ini teman-teman bisa mendesain sebuah ID Card Profesional dalam hitungan menit saja. Tampilan yang user friendly amat sangat mudah untuk digunakan.
Paling tidak untuk teman-teman yang tidak bergerak di bidang percetakan anda bisa menggunakan software ini untuk mendesain ID Card anda sendiri atau keluarga dan teman-teman anda dan sebagai tambahan koleksi software pribadi yang mungkin suatu saat anda butuhkan.
Jika tertarik untuk memiliki Easy Card Creator Free silahkan klik link di bawah ini:
Posted By AMD Ludfi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar