Selamat Datang di MUTCweb

Selamat datang di blog kami, disini anda dapat menemukan berbagai artikel mengenai software-software terbaru dan informasi mengenai IT lainnya. silahkan tinggalkan komentar dan link anda untuk saya kunjungi dan follow untuk mendapatkan update informasi terbaru dari situs ini.

Cari Ulasan Tentang

Selasa, 28 Juni 2011

Matikan computer secara otomatis dengan Shutdown Timer

Jika teman-teman mempunyai music kesayangan tentu ingin selalu mendengarkannya, bahkan untuk music pengantar tidur. Kalo anda ingin tidur sambil ditemani music kesayangan anda terus siapa yang akan mematikan PC anda? Tentu saja anda sendiri karena dengan software Shutdown Timer teman-teman bisa men-setting computer anda shutdown secara otomatis.
Tidak itu saja banyak manfaat yang dapat dapat diperoleh dengan menggunakan software ini. Bagi teman-teman yang suka bekerja hingga larut malam dan ketiduran di depan computer tanpa mematikan sebelumnya akan sangat membahayakan komponen-komponen vital computer anda seperti processor, memori dan komponen vital lainnya karena suhu yang terlalu panas.
Dengan Shutdown Timer teman-teman dapat men-setting kapan computer anda akan di matikan berdasarkan timer maupun tanggal, selain itu kelebihan Shutdown Timer adalah mampu mematikan computer berdasarkan kondisi CPU anda, pada suhu berapa dan Load CPU berapa computer anda akan di matikan atau diberi tindakan lain seperti restar, hibernate dan lainnya. Ringkasnya Shutdown Timer dapat mengambil tindakan sesuai kondisi kondisi CPU dan memori anda sesuai setting yang anda lakukan.
Tampilan yang user friendly memungkinkan anda untuk menggunakan software dengan sangat amat mudah. Software ini diberikan secara gratis atau Cuma-Cuma oleh pembuatnya jadi teman-teman tidak perlu khawatir untuk merogoh kocek utuk memiliki software ini.
Jika teman-teman ingin mendownload Shutdown Timer klik link di bawah ini:

http://www.softpedia.com/get/System/Launchers-Shutdown-Tools/Lale-Software-Shutdown-Timer.shtml

Posted By AMD Ludfi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar