Selamat Datang di MUTCweb

Selamat datang di blog kami, disini anda dapat menemukan berbagai artikel mengenai software-software terbaru dan informasi mengenai IT lainnya. silahkan tinggalkan komentar dan link anda untuk saya kunjungi dan follow untuk mendapatkan update informasi terbaru dari situs ini.

Cari Ulasan Tentang

Minggu, 24 Juli 2011

Simtech Diagnostics Plus, Tool Gratis untuk Cek Koneksi Internet


Bagi anda yang suka internetan baik di warnet maupun modem anda. Terkadang muncul sebuah permasalahan yang tidak kita pahami dengan baik, sehingga menganggu konektivitas dan aktivitas berinternet anda. Banyak permasalahan yang bisa saja muncul dan membutuhkan keahlian dalam menanganinya.
Lalu bagaimana jika kemampuan tehnis kita pas-pasan saja?

Anda tidak perlu khawatir jika terjadi permalasahan pada koneksi internet anda karena ada sebuah tool yang dapat membantu  anda mengecek koneksi internet anda. Hanya dengan beberapa klik maka permasalahan koneksi internet anda akan segera di temukan.

Simtech Diagnostics Plus. Merupakan sebuah software kecil gratis yang dapat membantu memecahkan permasalahan koneksi internet anda. Software ini juga portable sehingga tidak perlu diinstal, anda tinggal menjalankan pada computer anda kemudian ikuti langkah-langkahnya.
Beberapa fitur yang ada pada simtech diagnostic plus adalah sebagai berikut:

Check Connection, untuk mengetahui status koneksi internet atau jaringan apakah online atau tidak, seperti LAN, Modem, Proxy server dan Remote Access Services, apakah sudah terinstal atau tidak

Get Detail, untuk memperoleh informasi tambahan tentang tentang software keamanan seperti      Firewall dan Antivirus.

Ping, untuk mengecek koneksi internet ke alamat tertentu tanpa menggunakan command prompt

Untuk lebih jelasnya anda dapat langsung mencoba software gratis ini. Akan tetapi software ini hanya memberikan informasi dan saran saja tidak memberikan fitur perbaikan koneksi internet anda. Tapi dengan informasi yang ada anda dapat menentukan langkah apa yang akan anda ambil untuk memperbaiki koneksi internet anda. 
Jika anda ingin memiliki software ini silahkan download melalui link di bawah ini:


Posted by AMD Ludfi
 
·          

·   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar