Selamat Datang di MUTCweb

Selamat datang di blog kami, disini anda dapat menemukan berbagai artikel mengenai software-software terbaru dan informasi mengenai IT lainnya. silahkan tinggalkan komentar dan link anda untuk saya kunjungi dan follow untuk mendapatkan update informasi terbaru dari situs ini.

Cari Ulasan Tentang

Sabtu, 25 Juni 2011

Cari Tahu Update Software Anda dengan Software Informer


bagi teman teman yang suka mengudpate aplikasi terbaru dari software yang anda dan atau sekedar mengoleksi software rilis terbaru, saat ini ada sebuah aplikasi untuk membantu anda dalam
mengecek apakah ada update terbaru dari semua software yang anda gunakan. Bukan itu saja software ini juga menyiadakan secara langsung link untuk mendownload update aplikasi tersebut.
Memang bagi sebagian orang mengupdate software bukanlah aktivitas yang popular entah karena kesluitan atau karena tidak tahu cara mendapatkan informasi dari update terbaru software yang mereka gunakan. Masih saja saya temukan teman-teman saya sendiri yang menggunakan winamp versi 2.9 yang bahkan belum mendukung tampilan modern, begitu juga teman teman saya yang masih berkutat dengan Internet Explorer 6.0 dan tidak menggunakan browser seperti Mozilla, Google chrome, safari, flock ataupun yang lainnya. Untuk itu disini kami ketengahkan ulasan tentang software Informer yang dapat membantu anda dalam menupdate secara berkala aplikasi yang anda gunakan.
Cara penggunaan software ini cukup mudah anda tinggal melakukan instalasi dan menjalankan software tersebut. Apabila anda tanda merah muda pada nama software disamping berarti developer dari software tersebut telah merilis versi terbaru untuk software.  Software informer membantu anda dalam mengetahui versi update software anda dan memberikan informasi file instalasi dan menyediakan sebuah tombol yang mengarahkan anda menuju langsung pada situs software tersebut.
Software sangat membantu kita dalam  menghemat waktu pencarian update terbaru software yang kita gunakan. Saya sendiri sering menggunakannya untuk mengetahui update terbaru dari media player, software perawatan system, maupun software lain yang saya gunakan. Yang terpenting software ini adalah gratis jadi dapat anda gunakan Cuma-Cuma dan anda simpan sebagai koleksi andas siapa tahu suatu saat anda membutuhkannya.

Untuk mendownload software Informer silahkan kunjungi link di bawah ini:
Posted By AMD Ludfi


1 komentar:

  1. kunjungan perdana gan,,
    wahh bagus ni perlu di coba softwarenya,,
    makasi infonya..

    salam blogger

    BalasHapus