Selamat Datang di MUTCweb

Selamat datang di blog kami, disini anda dapat menemukan berbagai artikel mengenai software-software terbaru dan informasi mengenai IT lainnya. silahkan tinggalkan komentar dan link anda untuk saya kunjungi dan follow untuk mendapatkan update informasi terbaru dari situs ini.

Cari Ulasan Tentang

Sabtu, 25 Juni 2011

Modifikasi Tampilan Desktop Anda dengan 360Desktop


Bagi anda yang suka memodifikasi tampilan desktop anda, anda harus harus mencoba software ini untuk membantu anda men-setting tampilan desktop anda dengan leluasa. Kemampuan yang tinggi dalam mengelola tampilan desktop dan
berbagai fitur canggih dapat anda pertimbangkan untuk menggunakannya. Software ini selain memiliki kemampuan fitur yang cukup banyak juga diberikan secara gratis.
Dengan 360Desktop anda dapat menambah bebrapa fungsi bermanfaat di desktop anda, bahkan anda juga dapat mengambil konten dari web dan menarunya di desktop anda. 360Desktop dapat beroperasi pada windows XP, Vista, dan Windows 7 versi 32  maupun 64 bit.
Bagi anda yang suka berkreasi anda juga dapat membuat wallpaper anda sendiri. Dengan bantuan kanvas interaktif anda dapat menuangkan segala ide kreatif dengan menggabungkan gambar, foto, atau album online anda. Silahkan kunjungi www.360Desktop.com . disana anda dapat mendowload software ini secara gratis, dan melihat banyak sekali tema yang dapat anda gunakan mulai dari category Fashion, News, People, Animal, Travel, dan masih banyak lagi.
Jangan pernah lewatkan kesempatan untuk memiliki 360 Desktop dan milikilah tampilan desktop cantik yang sesuai keinginan anda. Untuk mendowloadnya silahkan klik link di bawah ini:

 360Desktop

www.360Desktop.com.
Posted By AMD Ludfi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar