Selamat Datang di MUTCweb

Selamat datang di blog kami, disini anda dapat menemukan berbagai artikel mengenai software-software terbaru dan informasi mengenai IT lainnya. silahkan tinggalkan komentar dan link anda untuk saya kunjungi dan follow untuk mendapatkan update informasi terbaru dari situs ini.

Cari Ulasan Tentang

Rabu, 29 Juni 2011

Download Game Simulasi Hacker



Anda ingin menjadi seorang hacker? Siapa yang tidak tahu hacker, sebutan bagi  seseorang yang sangat ahli dalam masalah pemrograman computer dan masalah bobol membobol celah keamanan sebuah system operasi. Kalo anda serius dengan keinginan anda, anda bisa memulai dengan langkah
mempelajari bahasa pemrograman yang biasa digunakan dunia komputasi, dan sebagai media latihannya anda dapat menggunakan Game Simulasi Hacker.
Game ini sangat menarik untuk anda miliki, selain jenis permainannya yang unik dan benar-benar meyerupai proses hacking yang sebenarnya tampilannya pun didesain sedemikian rupa sehingga anda dapat menikmati proses hacking buatan ini layaknya anda menghacking secara nyata sebuah kantor keamanan milik Negara.
Yang anda lakukan dengan permainan ini adalah memasuki code-code perintah untuk meretas system keamanan yang dimiliki kantor keamanan yang sedang anda hack. Ringkasnya, dengan game ini anda dapat meningkatkan motivasi anda dalam menggapai mimpi anda menjadi seorang hacker karena anda akan semakin akrab dan kagum terhadap proses hacking.

  

jika anda ingin mendownload Game Simulasi Hacker ini silahkan klik link di bawah ini:
 
http://www.indowebster.com/download=Hacker_Evolution_Untold&do=l344g5q5k5o454m4s4w5h436r4g4j4h474u3u5o4n4d454 

Posted By AMD Ludfi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar