Selamat Datang di MUTCweb

Selamat datang di blog kami, disini anda dapat menemukan berbagai artikel mengenai software-software terbaru dan informasi mengenai IT lainnya. silahkan tinggalkan komentar dan link anda untuk saya kunjungi dan follow untuk mendapatkan update informasi terbaru dari situs ini.

Cari Ulasan Tentang

Minggu, 03 Juli 2011

Memperkenalkan, MUTCweb


MUTCweb, merupakan sebuah nama baru di dunia internet karena web ini memang baru didirikan pada sabtu 25 juni 2011. motivasi kami dalam mendirikan web ini adalah untuk membantu teman-teman peselancar internet dalam menemukan informasi mengenai internet, komputer, tips & trick, software, pemrograman, dan

hal lainnya yang bermanfaat.


web ini kami kelola bertiga, saya sendiri: achmad ludfi, kholid bin walid, dan al-fadili, kami berharap kehadiran kami di rimba maya dapat membantu teman-teman peselancar internet memenuhi kebutuhan akan review software terbaru, serta informasi bermanfaat lainnya.


akhirnya kami ucapkan selamat membaca ulasan tema-tema yang kami angkat dan semoga bermanfaat. amin.

Salam persahabatan dari kami: AMD Ludfi, Kholid Bin Walid, Al-Fadili

5 komentar:

  1. semoga bermanfaat bagi semua

    BalasHapus
  2. Semoga kinerja timnya makin kompak.

    BalasHapus
  3. tapi skrg saya belum lihat blog saya masuk dlm daftar blog anda (follow).tapi skrg saya belum lihat blog saya masuk dlm daftar blog anda (follow).

    BalasHapus
  4. oke nih... semangat ya jeng ludfi

    BalasHapus