Selamat Datang di MUTCweb

Selamat datang di blog kami, disini anda dapat menemukan berbagai artikel mengenai software-software terbaru dan informasi mengenai IT lainnya. silahkan tinggalkan komentar dan link anda untuk saya kunjungi dan follow untuk mendapatkan update informasi terbaru dari situs ini.

Cari Ulasan Tentang

Minggu, 03 Juli 2011

iWisoft Free Video Converter, Software Gratis Konversi Video


mengkonversi video dari satu format ke format lainnya menjadi sebuah hal yang penting ketika ingin menikmati video yang anda miliki pada gadget anda. Atau ketika media player yang anda gunakan belum mendukung format video yang anda miliki, maka konversi file meruapakan salah satu solusi terbaik apabila anda tidak ingin menambah media player baru ke PC anda.
Saya punya ilustrasi yang tepat untuk permasalahan konversi file. Suatu saat
teman saya meng-copy sebuah file music ber-format KMP kemudian dia menjalankan video tersebut di PC miliknya, apa yang terjadi? File yang saya berikan kepadanya tidak dapat di putar. Lalu seribu satu alas an pun muncul. Pertama dia menyalahkan spec komputernya yang rendah kemudian dia juga menyangka bahwa file yang saya berikan rusak dan alas an-alasan lainnya yang cukup masuk di akal namun sebenarnya bukan merupakan bagian dari permasalahan yang dia hadapi.
Factor yang sesungguhnya adalah media player yang dia gunakan belum mendukung jenis file yang dia putar, jadinya file yang dia jalankan  tidak dapat diputar. Ibarat anak kelas satu SD yang baru mempelajari penjumlahan dan pengurangan di suruh mengerjakan soal-soal Al-ghoritma, akibatnya dia hanya geleng-geleng kepala dan tidak bisa melaksanakannya.
Akan tetapi saat ini permasalah seperti di atas dapat di atasi dengan mudah dengan banyaknya Software Video Converter yang bahkan tersedia dalam versi gratisnya alias tidak berbayar. Salah satunya adalah yang akan saya ulas dalam tulisan ini yakni iWisoft Free Video Converter.
iWisoft Free Video Converter merupakan sebuah software konversi file yang cukup handal. Dengan software ini kita mengkonversi berbagai format file seperti AVI, MPEG, DivX, FLV, dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga dapat mengubah ke dan dari berbagai format file audio seperti MP3, AAC, WMA, CDA, APE, RAM, AC3, AU, dan sebagainya.
Software ini  juga menyediakan fitur untuk melakukan berbagai fungsi editing, menambahkan berbagai efek, menambahkan watermark, merge , trim, crop, dan sebagainya.
Yang terpenting software ini di berikan secara Cuma-Cuma oelh developpernya, jadi anda tidak perlu mengeluarkan biaya sedikit pun untuk mendapatkannya. Anda tinggalkan mengunjungi situs resminya dan mendownloadnya secara langsung.
Silahkan klik link di bawah ini untuk mendownload iWisoft Free Video Converter dari situs resminya.

http://www.easy-video-converter.com/download.html
Posted By AMD Ludfi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar