Selamat Datang di MUTCweb

Selamat datang di blog kami, disini anda dapat menemukan berbagai artikel mengenai software-software terbaru dan informasi mengenai IT lainnya. silahkan tinggalkan komentar dan link anda untuk saya kunjungi dan follow untuk mendapatkan update informasi terbaru dari situs ini.

Cari Ulasan Tentang

Sabtu, 25 Juni 2011

System Repair Engineer (SREng)

Software kecil ini memiliki fungsi yang sangat bagus untuk membantu anda merepair  kembali komputer anda yang telah terkena virus. setelah virus
anda di bersihkan menggunakan antivirus anda maka langkah langkah kemudian yang dapat di ambil adalah merepairnya menggunakan software ini.

sebuah system operasi yang telah terkena virus akan mengalami kerusakan yang cukup parah seperti task manager yang tidak dapat di jalankan, aplikasi hilang, command prompt yang tidak bisa di buka dan masalah-masalah serius lainnya yang cukup untuk membuat kita kelabakan. akan tetapi dengan software ini anda merepair kembali kerusakan-kerusakan yang telah terjadi menskipun tidak 100% kembali normal seperti aplikasi winamp yang harus di instal ke,bali paling tidak untuk system utama software ini mampu untuk membantu anda untuk memperbaiki komputer anda tanpa harus menginstal ulang system operasi anda.


untuk infomasi lebih lengkap  saya sarankan anda mengunjungi website mas ebta setiawan melalui link di bawah ini:
http://ebsoft.web.id/2009/05/26/memperbaiki-kerusakan-sistem-komputer-akibat-virus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar