Selamat Datang di MUTCweb

Selamat datang di blog kami, disini anda dapat menemukan berbagai artikel mengenai software-software terbaru dan informasi mengenai IT lainnya. silahkan tinggalkan komentar dan link anda untuk saya kunjungi dan follow untuk mendapatkan update informasi terbaru dari situs ini.

Cari Ulasan Tentang

Sabtu, 25 Juni 2011

WIn Utility, Software ampuh untuk mengembalikan performa komputer

beberapa saat yang lalu secara tidak sengaja saya pernah mengunjungi website milik mas Ebta Setiawan, www.ebsoft.web.id dan saya membaca artikel tentang win utilities yang dia tulils. merasa tertarik
dengan fungsi software tersebut saya mendownloadnya dan menjalankannya di komputer saya. setelah semua prosedur saya ikuti mulai dari instalasi sampai langkah-langkah perawatan saya lakukan kemudian saya merestart netbook saya dan ternyata sangat luar biasa komputer mendapatkan increase kecepatan yang signifikan, bahkan menurut saya pribadi software ini memiliki effect ytang lebih bagus dui banding TuneUp Utility 2011 dan fiturnya pun cukup banyak dan merupakan hal-hal yang memang sangat di butuhkan dalam merawat dan proteksi netbook kita dari hal-hal yang tidak kita inginkan. beberapa fitur winutility sebagaimana dalam daftar berikut:

- Windows Tools
- System Control
- Task Scheduler
- Uninstall Manager
- System Inormation
- Registry Backup & Restore
- Registry Search
- BHO Remover
- Auto shutdown
- File Splitter
- File Shredder
- EXE Prtector
- Memory Optimizer
- DUplicate files finder
- Shortcut fixer
- Process Manager
- Disk Defrag
- File Undelete
- Disk Cleaner
- Registry Cleaner
- StartUp Cleaner
- History Cleaner

beberapa fitur terpenting dalam winutility

  • Organisasi dan manajemen pengaturan windows
  • Defragment disk untuk meningkatkan performa dan stabilitas komputer
  • Scan Registry Windows dan mencari kesalahan serta informasi yang tidak digunakan lagi
  • File splitter, untuk membagi file menjadi bagian-bagian yang lebih kecil yang nantinya bisa digabungkan lagi.
  • Optimasi manajemen memory windows
  • Mencari duplikat file yang selanjutnya bisa dihapus untuk mengurangi space hardisk.
  • Recovery file yang telah di hapus (delete) baik untuk sistem partisi FAT atau NTFS
  • Menghapus file dengan aman (tidak bisa di recovery lagi)
  • File Lock & EXE Protector, Memproteksi file EXE dengan password
  • Backup dan restore Registry Windows
 bagi teman-teman yang tertarik untuk memiliki software ini silahkan download melalui link ini:
http://www.ylcomputing.com/download/wuinstall.exe

dan sampai saat ini saya masih menyimpan lisensi yang diberikan oleh softpedia, karena lisensi ini diberikan secara gratis maka saya juga akan membagi-bagikan kepada teman-teman

regname: Softpedia User
regcode: C1H0L9-20CC-321B-36F7-4117-W6Y1L3


posted by AMD Ludfi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar