Selamat Datang di MUTCweb

Selamat datang di blog kami, disini anda dapat menemukan berbagai artikel mengenai software-software terbaru dan informasi mengenai IT lainnya. silahkan tinggalkan komentar dan link anda untuk saya kunjungi dan follow untuk mendapatkan update informasi terbaru dari situs ini.

Cari Ulasan Tentang

Jumat, 01 Juli 2011

CD Burner XP, software alternatif burner CD


Jika anda senang menyimpan koleksi data pribadi dalam bentuk CD baik itu software, Image, Mp3, Video, maupun file office dan lainnya, maka anda harus menggunakan software pembakar CD untuk melakukannya. Selama ini yang sering kita gunakan untuk burning CD adalah Nero, akan tetapi meskipun fiturnya yang cukup komplit, nero memiliki ukuran yang besar sehingga untuk PC
ber-spesifikasi rendah ini merupakan sebuah masalah karena dampaknya akan memperlambat semua proses yang ada di PC, mulai dari Booting sampai proses run (menjalankan) program-program yang ada dalam PC anda.
Sebagai alternative anda dapat menggunakan CD Burner XP untuk proses burning CD anda. Selain ukuran yang sangat kecil software ini sangat powerfull dalam menjalankan berbagai fungsinya. Ukurannya yang kecil hanya memakan sedikit sumberdaya di memory anda ketika diinstal, oleh karena itu software ini sangat cocok bagi anda yang memiliki PC ber-spesifikasi rendah atau berspesifikasi tinggi namun tetap mementingkan performa agar tetap tinggi.
Software ini dirancang khusus untuk memburning CD, jadi anda tidak dapat memburning DVD dengan software ini. Labelnya yang bertuliskan XP seakan-akan dirancang hanya untuk XP saja. Tapi ternyata tidak saya juga menggunakannya di netbook saya dan semuanya berjalan normal
Untuk mendownload CD Burner XP silahkan Klik link di bawah ini:
Posted By AMD Ludfi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar